Kerangka Mayat Laki Laki Gegerkan Warga Komplek Sukamenak Indah

  • 0 comments

KAB. BANDUNg, Ekpos.Com---Warga kompleks Sukamenak Indah, Blok I 61, RT 6 RW 4, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dikejutkan dengan adanya penemuan kerangka mayat di dalam rumah kosong. Warga menduga, tulang belulang tersebut  orang gila yang sebelumnya kerap bolak-balik di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Sebab, kata Dadang Sudrajat, ketua RW 4, selama ini dirinya kerap mendapat aduan dari warganya soal kehadiran orang gila berkeliaran di jalan yang tak jauh dari rumah kosong tersebut.

"Ada orang gangguan jiwa telanjang. Laki-laki," ucap Dadang, Kamis (16/1/2020).

Sementara itu Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Agta Buwana menyatakan, saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pihaknya hanya menemukan jas hujan jenis ponco yang melekat pada kerangka tersebut.

"Bugil, tidak pakai baju dan celana. Pakai ponco saja," kata di Mapolresta Bandung, Senin (20/1/2020).

Polisi mengungkap jenis kelamin kerangka manusia tersebut setelah proses autopsi di RS Sartika Asih Bandung. Kerangka itu ternyata pria yang belum diketahui identitasnya.

"Jenis kelamin laki-laki," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Dikatakanya, berdasarkan hasil olah TKP, pria itu diduga meninggal di rumah tersebut kurang dari 1 tahun.

"Kematian korban, angka kematiannya, paling cepat enam bulan. Paling lama satu tahun. Itu angka kematiannya," jelas Hendra.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet