Kepala SPKKL Aceh Bakamla Antar Kepulangan Kapal Vijit

  • 0 comments

SABANG, Ekpos.Com---Kepala SPKKL  Aceh Mayor Bakamla Dony Nova R., S.Kom., M.Si (Han) melepas keberangkatan Kapal Vijit kembali ke India, di Pelabuhan Sabang Dermaga CT 3, Sabang, Provinsi Aceh, Rabu (20/3/2019).

 

Dalam kesempatan tersebut, Donny mengucapkan terima kasih atas kedatangan Komandan Kapal Vijit T. Ashish, ke Indonesia sebagai upaya untuk mempererat kerjasama antara Bakamla dengan Indian Coast Guard.

“Saya ucapkan terimakasi atas ketadatangannya ke Indonesia. Semoga hal ini dapat menjaga hubungan baik dan dapat mempererat kerjasama antara Bakamla dengan Indian Coast Guard,”ucapnya.

Selain Kepala SPKKL Aceh, turut serta mengantar kepulangan Kapal Vijit yaitu Komandan Lanal Sabang  Kolonel Laut (P) Edi Haryanto dan Atase Pertahanan India untuk Indonesia Capt. Dhanoa.

Pelepasan kapal dilakukan dengan prosesi penghormatan berjajar saat kapal mulai bertolak keluar pelabuhan. Kapal Vijit meninggalkan dermaga pada pukul 12.30 WIB setelah melakukan serangkaian kegiatan di Sabang sejak Minggu (17/3/2019). (Humas Bakamla RI)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet