Kepala SMKN 6 Bandung Dukung Pelaksanaan O2SN Jabar

  • 289 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Kepala Sekolah SMKN 6 Bandung, Drs.H . Muhammad Luqman , M.si, sangat mendukung program  kementerian pendidikan O2SN ( Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional) jenjang SMK yang di realisasiksn mulai tingkat kota/ kabupaten serta Provinsi.

“Kami siap membantu terkait fasilitas sekolah yang di pakai acara pembukaan 02SN tingkat provinsi,” katanya saat ditemui Ekpos di sela acara 02SN  - SMK tingkat provinsi di Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Senin,(13/8/2018).

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan pemerintah pendidikan bagi sekolahnya untuk mendukung acara merupakan suatu kehormatan. Apalagi ia melihat bahwa anggaran 02SN ini sangat minim, sehingga perlu suportt dari semua pihak.

“Buat kami ini dengan dipercaya pemerintah, merupakan suatu kehormatan. Kebetulan siswa kami juga ada dua orang yang ikut berlomba untuk cabor Atletik dan Renang. Semoga  mereka bisa berhasil,”ungkapnya.

Diungkapkan Muhammad, partisipasi SMKN 6 dalam O2SN tingkat provinsi, sebatas fasilitas tempat. Kebetulan area sekolah luas dan cukup untuk menampung peserta di acara pembukaan, dengan area parkir memadai bagi para undangan.

“Yah .. dari pada sewa lapang kita manfaatkan area sekolah milik negara yang layak dipakai. Hal lain kami pun siap membantu alakadarnya, jika keadaan terdesak seperti halnya untuk tenda dan komsumsi kecil kecilan kami berdayakan dari anggaran ekstra kurikuler. Bahkan kepala SMKN 10, Pak Bambang siap kerja sama, dan akan membantu agar terselenggara acara 02SN bisa berjalan lancer. Karena, dalam lomba ini  mengandung nilai sportivitas para siswa, yang harus kita dukung sepenuhnya,”tegas H. Muhammad Luqman.

Dalam acara pembukaan  O2SN - SMK, selain memberikan dukungan berupa sarana dan fasilitas, SMKN 6  juga menampilkan kesenian berupa , Drumband dan Angklung untuk ikut menyemarakan Pembukaan O2SN tingkat provinsi. ( Farida).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet