Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Serahkan Bantuan Korban Gempa

  • 0 comments

AMBON, Ekpos.Com---Kepala Zona Kamla Timur Laksamana Pertama Bakamla Vetty V. Salakay, S.H., M.Si., menyerahkan bantuan untuk korban gempa berskala 6.8 SR di Ambon. 

Penyerahan sembako itu dilakukan tepat di lokasi yg benar-benar kena  korban / rumah roboh, yakni di Desa Waai jemaat Talita Kumi 2 dan Desa Waai Dusun Wainuru, Rabu (2/10/2019). 

Bantuan yang diberikan ini merupakan hasil swadaya personel Kantor Kamla Zona Maritim Timur, Pangkalan dan ABK Kapal Bakamla RI. Bantuan diserahkan langsung kepada korban gempa di  Waai dan  Wainuru Kabupaten Maluku Tengah. 

Laksma Vetty menyerahkan bantuan sembako berupa beras, gula, sabun cuci, mie instan, hingga susu. Di lokasi Laksma Vetty didampingi Kabbid Operasi Zona Timur Kolonel Bakamla Siswo Widodo, Komandan KN Ular Laut 405 Letkol Bakamla Mukhlis beserta rombongan Bakamla lainnya, mengunjungi beberapa lokasi yang terdampak gempa. Laksma Vetty serta rombongan jajaran Bakamla RI melakukan tatap muka dan kumpul bersama masyarakat korban gempa. 

"Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat, tetap semangat, sabar dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa", kata Laksma Vetty saat berdialog dengan para korban gempa. (Humas Bakamla RI/PR Indonesian Coast Guard).

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet