Kepala BNNP Jabar: Perlu Pengawasan Khusus Cairan Rokok Elektrik Disinyalir Dicampur Narkotika

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Kepala BNNP Jabar Brigjen Sufyan di Kantor BNNP Jabar menegaskan, peredaran cairan rokok elektrik rawan penyelundupan atau disusupi kandungan narkotika, untuk itu perlu adanya pengawasan khusus dari instansi maupun aparat hukum.

"Perlu pengawasan khusus bagi peredaran cairan rokok elektrik. Disinyalir dan sudah banyak terbukti cairan rokok elektrik dicampur dengan narkotika jenis gorila, ganja maupun sabu-sabu. Di Kabupaten Bandung pernah, kami tangkap yang mengandung gorila tadi, itu dijualnya online," katanya, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Kamis (27/6).

Untuk itu, ia mengingatkan agar para pengguna rokok elektrik lebih berhati-hati. Apalagi, rokok elektrik yang menggunakan bahan baku cair sedang digandrungi saat ini oleh banyak kalangan. Sejumlah gerai penjual mesin rokok elektrik maupun bahan cairnya mudah ditemukan di beragam tempat.

"Masyarakat pengguna rokok elektrik harus waspada, jangan sampai konsumsi rokok elektrik tapi cairannya mengandung narkotika," ujar dia.

Pantauan di lapangan, dengan banyaknya gerai rokok elektrik memudahkan masyarakat  mendapatkan pengguna rokok elektrik. Bahkan  saat ini sudah disukai oleh para pelajar sekolah menengah atas maupun mahasiswa.Waspadalah !!!. ***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet