Kepala Bakamla Bekali Langsung Calon Pengawak Bakamla

  • 0 comments

JAKARTA, Ekpos.Com---Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R., memberikan pembekalan langsung kepada para pegawai Bakamla dan Calon Pengawak Bakamla, di sela-sela rehat pagi usai olahraga bersama di Lapangan Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur , Jumat (12/4/2019). 

Dalam situasi santai yang akrab, Laksdya Taufiq mengajak dan memotivasi seluruh pegawai untuk menjadi pengawak Bakamla yang amanah dan jujur dalam mengemban tugas di Bakamla di bidang apapun.  

Ditambahkannya pula, khususnya kepada CPNS 2019, agar rajin berlatih dan menjaga kebugaran fisik sebelum pelaksanaan Latihan Dasar berikutnya, ujarnya. Sebagaimana diketahui bahwa saat ini CPNS Angkatan 2018 sedang menjalani masa-masa Latihan Dasar Militer yang berlangsung selama tiga bulan dan akan segera berakhir akhir bulan April 2019.  

Menjadi pegawai Bakamla dengan tugas penjagaan keamanan dan keselamatan laut harus berbekal kondisi dan kesehatan fisik yang prima. 

Turut serta mengikuti kegiatan lari bersama mengelilingi arena Velodrome yaitu para pegawai Bakamla dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bakamla Tahun 2019. Tampak pula Ketua Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Bakamla Mayor Bakamla Riandi Yudha G., S.IP., M (Han), bersama pegawai Bakamla lainnya dengan serius menyimak petuah pimpinan tertinggi Bakamla RI. (Humas Bakamla RI).

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet