Kemeriahan O2SN Jabar Dinodai Menu Makan Atlit Jauh Dari Asupan Gizi Memadai

  • 250 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat , melalui panitia kegiatan Bidang Guru Tenaga Kependidikan ( GTK ), mengadakan kegiatan  Olympiade Olah Raga siswa nasional ( O2SN ) tingkat SD dan SMP  tahun 2018 di Gor padjajaran Bandung,( 9/7/2018).

“O2SN  Tahun 2018, ini diharapkan dapat melahirkan bibit bibit yang mempunyai kemampuan di bidang olah raga. Sehingga, mampu membangun olah raga sejak dini,  serta kebersamaan untuk keberhasilan. Dengan semangat O2SN bisa menjadikan jabar kahiji di tingkat O2SN Nasional di aceh nanti,” ujar Kepala Dinas pendidikan provinsi Jawa Barat , Dr.H. Ahmad Hadadi dalam sambutanya saat membuka acara tersebut.

Menurutnya, event olah raga para pelajar ini di ikuti 543 pelajar SD dan mempertandingkan  6 Cabang olah raga ( Atletik , Renang , Senam, Bulu Tangkis,  Karate dan pencak silat). Sedangkan untuk siswa SMP  di ikuti sebanyak 432 Peserta se jabar , dengan 5 cabang olah raga sama dengan yang SD, hanya senam yang tidak dipertandingkan.

Ketua panitia Kegiatan O2SN Drs. H, Asep Suhanggan , menyatakan, perlombaan di laksanakan  dari tanggal 9 Juli 2018  s/d 12  juli 2018,di beberapa Gedung olah raga yang ada di Kota Bandung. Sedangkan untuk penginapan peserta, panitia tidak merinci di hotel mana saja peserta menginap. 

“Semua cabang olah raga di pertandingkan di wilayah Kota Bandung dari tanggal 9-12 Juli,” ujarnya.

Namun disayangkan, kemeriahan pesta olah raga bagi para pelajar tersebut ternoda dengan menu makan yang disediakan panitya yang terkesan alakadarnya. Dari pantauan Ekpos.Com di lapangan, kosumsi yang disdiakan panitia jauh dari layak, apalagi memenuhi asupan giji yang diperlukan para peserta. ( Farida). 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet