Kemenag Cimahi Himbau Masyarakat Jaga Persaudaraan dan Persatuan Umat

  • 0 comments

Cimahi, Ekpos.com

Kepala kementrian Agama Kota Cimahi  H.Munawir, M.Ag menghibau masyarakat kota cimahi untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan umat beragama sehingga kota cimahi tetap aman, nyaman dan kondusif. Perbedaan pilihan pasca pemilu serentak jangan dijadikan  putusnya persaudaraan yang selama ini terjaga dengan baik.

“ Kenyamanan dan kedamaian dan keamanan kota cimahi tetap harus kita jaga dan rawat dengan tetap mengedepankan teloransi, persaudaraan dan persatuan masyarakat, “ tegas Munawir kepada Ekpos.com, dikantornya, Kamis, 25-04 -2019.

Dikatakan, kota cimahi yang merupakan kota hetorogen dengan berbagai suku, agama, dan ras sampai sekarang sangat kondusif jauh dari konflik konflik sosial maupun keagamaan.

Ia berharap  masyarakat  bisa menjalankan moderasi agama dengan mengambil esensi dan substansi agama yang mengajarkan kebaikan, kedamaian dan keselamatan.Sehingga sikap dan prilaku radikal dan ekstrim bisa diantisipasi dengan baik. “ mari kita menjaga moderasi agama sehingga masyarakat bisa menjalankan dan mengimplementasikan nilai nilai agama secara totalitas supaya  tercipta insan paripurna dan terbangunnya kedamaian dan kenyamanan hidup, “ ujarnya.(harry gibrant)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet