Kejurnas Karate Piala Panglima TNI Ke V Dikuti TNI Dan Umum

  • 146 views
  • 0 comments

Jakarta, Ekpos.com

Sebanyak 130 wasit dan juri dari perguruan karate seluruh Indonesia melaksanakan refreshing wasit dan juri dalam rangka Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI Ke-V di Gedung Satpamwal Mabes TNI, Cilangkap, Kamis (21/9/2017).

Refreshing wasit bertujuan untuk memberikan informasi dan penyamaan persepsi tentang aturan terbaru pertandingan kepada wasit yang akan memimpin pertandingan sehingga pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan refreshing wasit ini dipimpin langsung oleh Donald Kolopita yang merupakan Ketua Dewan Wasit FORKI, juga dihadiri oleh para official dan manager dari seluruh kontingen. Sebelumnya, telah berlangsung gladi dan penyiapan untuk kesempurnaan acara pembukaan Kejurnas Karate Piala Panglima TNI Ke-V tahun 2017.

Kejurnas ini dikelompokan dalam dua katagori yaitu umum dan TNI. Sampai dengan hari ini kategori TNI telah terdaftar 31 tim yang terdiri dari Mabes TNI, Mabes AD, Mabes AL, Mabes AU, Paspampres, Akademi Militer, AAL, AAU, Kostrad, Kopassus, Korpashkas, Marinir, Kodiklatad, Kodiklatal, Koarmabar, Kolinlamil, Puspomal dan Kotama wilayah. Untuk Atlet pada kategori TNI berjumlah 730 orang yang terdiri dari 607 orang atlet pria dan 123 orang atlet wanita.

Sedangkan pada kategori umum telah terdaftar 43 tim dengan jumlah sebanyak 643 orang yang terdiri dari 378 orang atlet pria dan 265 atlet wanita. Tim yang mengikuti berasal dari beberapa perguruan Karate dan kontingen karate Provinsi seluruh Indonesia. Pada Kejurnas kali ini mempertandingkan 55 kelas yang terbagi menjadi 30 kelas putra dan 25 kelas putri.

Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke-V tahun 2017 akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 22 s.d. 24 September 2017, yang kepanitiaan kejuaran ini dipimpin oleh Brigjen TNI T. Beny Firmansyah dan diselenggarakan oleh Mabes TNI bekerja sama dengan PB FORKI yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Ke-72 TNI. (MR)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet