Kejati Jabar Dukung Doa dan Informasi Untuk Asean Games 2018

  • 50 views
  • 0 comments

BANDUNG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, menyematkan pin yang berisi dukungan untuk Asean Games 2018. Hal tersebut sebagai wujud dukungan Kejati Jabar atas penyelenggaraan Asean Games, yang akan digelar Agustus tahun ini.

Selesai penyematan, dilaksanakan juga foto bersama sembari mengucapkan yel-yel "Sukseskan Asean Games 2018, Asa Kejaksaan untuk Indonesia".

"Presiden Joko Widodo sudah mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung acara Asean Games 2018. Jika kegiatan ini sukses, maka negara kita sukses di mata internasional, karena ini adalah hajatan internasional," kata Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Raja Nafrizal di Kantor Kejati Jabar, Rabu (16/5/2018).

Nafrizal mengatakan, pihaknya akan mendukung dengan berbagai informasi tyentang hukum dan melalui doa, agar pelaksanaan Asean Games berjalan lancar dan atlet dari Indonesia dapat meraih prestasi.

"Selain memberikan informasi-informasi tentang hukum,kami juga akan bantua dengan doa," katanya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet