Kecamatan Cidadap Terima Bantuan 500 Paket Sembako

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Sebanyak 500 paket sembako diterima Pemerintah Kecamatan Cidadap dari Paguyuban Hegarmanah untuk warga masyarakat di Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

Hal ini dikatakan Camat Cidadap Hilda Hendrawan kepada humas.bandung.go.id, Rabu (8/4/2020). Pembagian sembako tersebut, katanya, merupakan kegiatan dalam rangka bakti sosial Paguyuban Hegarmanah di tengah kondisi wabahvVirus corona.

Selain paket sembako, lanjut Camat Hilda, Kecamatan Cidadap juga telah menerima bantuan 13 buah wastafel portable dari Universitas Parahyangan serta hand sanitizer dari Masjid Salman yang telah didistribusikan kepada RW 01 dan RW 11 Kelurahan Hegarmanah.

Melihat konddisi demografis Kecamatan Cidadap yang mempunyai luas 613 hektar, 3 kelurahan, 29 RW dan 175 RT ini, Camat Hilda berharap para donatur agar berkoordinasi dengan aparat kewilayahan supaya tidak ada tumpang tindih dengan program pemerintah dalam proses pendistribusian kepada masyarakat.

“ Saya telah berkoordinasi dengan Paguyuban Hegarmanah, dan Alhamdulillah mereka juga telah melakukan koordinasi dengan RT, RW serta kelurahan dan karena mereka merupakan warga Cidadap, mereka paham siapa-siapa saja yang harus diberi,“ ujar Hilda yang berharap ada bantuan dari donatur berupa Alat Pengaman Diri (APD) bagi tenaga kesehatan di Puskesmas dan RS Rotinsulu.*

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet