Kasdam lll Siliwangi Ingatkan Satgas Yonif 315/ Garuda Senantiasa Waspada

  • 17 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Dalam rangka pengendalian dan pengawasan tugas operasi diperbatasan, serta untuk memberikan motivasi kepada Prajurit Kodam III/Siliwangi yang sedang melaksanakan tugas operasi BKO di Kodam XVII/Cendrawasih Papua, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto mengunjungi Satgas Pamtas RI - PNG Yonif 315/ Garuda Kodam III/Siliwangi di Merauke Papua, Rabu (04/7/2018).

"Seluruh Prajurit Satgas Yonif 315/Garuda agar tetap menjaga dan meningkatkan kewaspadaan. Seluruh prajurit tidak boleh lengah, apalagi bergerak sendiri-sendiri dan setiap pergerakan harus menggunakan body system," katanya.

Dia berpesan, prioritas utama ialah menjaga kesehatan, melalui makan dan istirahat yang cukup serta berolah raga. Selain itu, Kasdam berharap agar anggotanya merangkul masyarakat, melalui inovasi kegiatan.

“Jaga kesehatan, makan dan istirahat yang cukup. Jangan lupa olah raga. Berikan yang terbaik kepada calon pengganti pada saat dilaksanakannya serah terima pos,” ujarnya.

Pada kunjungan tersebut hadir juga Kasrem 061/SK Letkol Kav Eko Saptono, Waas Ops Kasdam III/Siliwangi Letkol Inf Oki Andriansyah Adiwirya yang disambut langsung oleh Dansatgas Yonif 315/Garuda Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, S.E., beserta masyarakat Kampung Tomer.

Rombongan Kasdam III Siliwangi tiba di lokasi sekira pukul 11.00 WIT, disambut upacara adat dan pengalungan bunga oleh masyarakat yang telah lama menunggu kedatangan rombongan yang akan berkunjung ke Kampung mereka. ***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet