Kasdam III/Slw: Seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Tahap II Hanya di Lima Kodim

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P, M.Tr (Han), menyatakan, untuk penerimaan calon Tamtama gelombang II saat ini hanya dilakukan di lima Kodim, dan yang pertama dilakukan di Kodim 0615/Kuningan.

Hal tersebut dikatakan Kasdam III Siliwangi saat memberikan pengarahan kepada orang tua atau wali peserta seleksi calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II tahun 2019, bertempat di GOR Saparua Kota Bandung, Senin (21/10/2019).

Diawal pengarahannya, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P, M.Tr (Han) memperkenalkan diri sebelum memberikan beberapa informasi berkaitan dengan rencana seleksi.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman dan pengertian tentang proses seleksi dari tahap pendaftaran hingga seleksi-seleksi selanjutnya.

“Terima kasih kepada adik-adik yang mempunyai animo, mempunyai minat untuk menjadi Tamtama Angkatan Darat," terang Kasdam.

Kasdam meminta, agar seluruh peserta seleksi untuk bersaing secara baik dan serius untuk menjalani tahapan demi tahapan, agar dapat mencapai impian.

"Bersainglah dengan baik dan jangan sekali-kali dalam tes Tentara ada istilah coba-coba karena untuk mengejar cita-cita atau impian tidak ada dengan coba-coba tetapi  dikejar dengan serius kemudian penuh dengan perjuangan," imbuh Kasdam.

Dari alokasi yang sudah mendaftar sampai saat ini sejumlah 773 orang. Sedangkan rencana alokasi 98 orang artinya penerimaan ini sudah memenuhi rasio seleksi satu banding tujuh.

“Minggu depan kita akan segera mulai untuk melaksanakan flex ini, karena selesai seleksi kalian akan menjadi siswa calon Tamtama PK,”ujarnya.

Tampak hadir pada acara tersebut diantaranya, Irdam III/Slw, Asintel Kasdam III/Slw, Aspers Kasdam III/Slw, Kakesdam III/Slw, Kajasdam dan Kaajendam III/Slw.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet