Kasatreskrim Polres Cimahi: Terrsangka Pembunuh Ela Segera Diumumkan

  • 9560 views
  • 0 comments

CIMAHI, Ekpos.Com---Sampai saat ini Polres Cimahi belum menetapkan siapa pelaku pembunuh Ella Burhayati (42) karyawati Bank BRI, warga Kampung Pangragajian, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ella ditemukan tewas bersimbah darah dengan tubuh dipenuhi luka tusuk di rumahnya, Selasa (11/9/2018).

14 saksi telah diperiksa untuk kelengkapan alat bukti, termasuk pekerja sosial (Peksos) atau saksi ahli yang menerapi anak korban, saksi yang ada di TKP, saudara korban, mantan mertua korban, serta anak korban yang berkebutuhan khusus.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP, Niko N Adiputra, mengatakan dalam kasus tersebut pihaknya tidak mau terburu-buru menetapkan tersangka tanpa diperkuat alat bukti yang akurat. Termasuk keterangan saksi baik dari keluarga, masyarakat di TKP, maupun saksi ahli.

“Jika alat bukti dan petunjuk sudah lengkap dan jelas, dalam waktu dekat akan segera menetapkan tersangka dan akan diinformasikan kepada masyarakat,” ujar Niko di Mapolres Cimahi, Selasa (18/9/2018).

Diungkapkan Niko, pihaknya sudah menemukan beberapa bukti yang sudah dikantongi dan mengarah pada pelaku berdasarkan hasil olah TKP, senjata yang diduga dipakai pelaku, dan beberapa baju korban yang bersimbah darah dan diperkuat keterangan beberapa orang saksi.

"Hari ini kami memeriksa dua orang saksi, salahsatunya ahli terapi anak korban (MA). Berdasarkan keterangan salah seorang saksi, saat kejadian ada yang melihat anak korban memegang pisau, dan itu sudah dimasukan dalam berkas," ungkapnya." tegasnya.

Meskipun begitu, Niko mengatakan, pihaknya masih membutuhkan alat bukti tambahan, di antaranya rekaman closed circuit television (CCTV) di beberapa lokasi. Serta, menunggu hasil dari pusat laboratorium forensik (Puslabfor) soal bercak darah yang ada di baju anak korban.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet