Karo AUPK Akui Pelaku Video Mesum Mahasiswa dan Mahasiswi UIN SGD

  • 31 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Viralnya video mesum yang diduga terjadi di sebuah kampus negeri di Bandung, hangat diperbincangkan karena tersebar melalui Whatsapp. Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, tampak sepasang laki-laki dan perempuan melakukan adegan tidak senonoh di belakang sebuah gedung yang diduga berada di Kampus UIN Sunan Gunung Djati.

Menanggapi viralnya video mesum tersebut, Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin, mengatakan bahwa yang ada di video asusila itu benar mahasiswa dan mahasiswi UIN SGD.

"Benar video itu merupakan perbuatan asusila mahasiswa UIN SGD Bandung, salah seorang itu laki-lakinya adalah mahasiswa fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam semester 5 dan perempuannya mahasiswi baru," ujar Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin saat ditemui Tribun Jabar di Kantor UIN SGD, Kita Bandung , Senin (1/10/2018).

Jaenudin menambahkan, pihaknya saat ini baru memanggil pihak laki-laki yang ada di video asusila tersebut. Namun pihak perempuannya belum dipanggil.

“Saat dipanggil dia mengakui perbuatannya, untuk yang perempuannya belum kita panggil,”ujarnya.

Sementara itu, pihak Universitas masih menunggu hasil penyeledikan dari pihak Fakultas fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam terkait penyeledikan, dan Universitas menunggu berita acaranya. Selain itu, akan menelusuri pihak yang merekam dan menyebarluaskan video mesum itu.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet