Kapuskersin TNI Terima Delegasi Pasis Seskogab Angkatan Bersenjata UEA

  • 0 comments

JAKARTA, Ekpos.Com---Kepala Pusat Kerjasama Internasional (Kapuskersin) TNI Laksamana Pertama TNI Didik Kurniawan, S.T., M.Si., menerima Delegasi Perwira Siswa Sekolah Staf dan Komando Gabungan (Seskogab) Angkatan Bersenjata United Arab Emirates (UEA), berjumlah 24 orang yang dipimpin Head of Educational Technology Department Joint Command and Staff College Colonel Theyab Ghanim Rashed Almazrouei,  di Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Selasa, 2/4/2019.

Pada kesempatan tersebut, Kapuskersin TNI  Laksamana  pertama TNI Didik Kurniawan, S.T., M.Si., menyampaikan ucapan selamat datang kepada COL Theyab Ghanim Rasyed Al Mazrouei dan perwira siswa Seskogab Angkatan Bersenjata UEA di Markas Besar TNI. 

Lebih lanjut Kapuskersin TNI Laksamana Pertama TNI Didik Kurniawan, S.T., M.Si., mengatakan pentingnya hubungan bilateral antara Indonesia dan Uni Emirat Arab sangat dekat khususnya TNI dengan Angkatan Bersenjata UEA.

“Hubungan bilateral antara Indonesia dengan Uni Emirat Arab sudah sangat dekat,” ujarnya. 

Perkembangan hubungan dan kerjasama baru-baru ini, terutama di bidang pertahanan dan militer juga telah mencapai kemajuan yang signifikan. Kerja sama tersebut antara lain industri pertahanan, kunjungan pejabat tinggi militer serta kerjasama bilateral terkait isu-isu strategis. (Puspen TNI).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet