Kapolsek Sukajadi: Sebelum Penyelidikan Selai Pedagang Dilarang Berjualan di Lokasi

  • 52 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Kapolsek Sukajadi, Kompol Sarce Christiati, melarang sementara waktu pedagang di Pasar Sederhana di Jalan Jurang Kota Bandung, dilarang berjualan di area bekas kebakaran. Hal itu dikarenakan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian untuk mencari penyebab kebakaran Pasar tersebut.

"Sampai saat ini, kami masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. Untuk itu, kami imbau dan memohon pengertian para pedagang agar tak berdagang di area bekas kebakaran," katanya, Senin (8/10/2018).

Sarce juga belum bisa memastikan sampai kapan proses penyelidikan tersebut sehingga para pedagang dapat kembali melakukan aktifitasnya. Namun menurutnya, pihaknya akan segera mempersilahkan pedagang untuk berjualan kembali, ketika proses penyelidikan sudah selesai.

"Saya meminta para pedagang untuk bisa memahami dan memberi waktu kepada beberapa pihak, mungkin DPRD, Pemkot, atau kepolisian untuk melakukan tugasnya sehingga bisa memperoleh hasil yang sempurna apa penyebab kebakaran,”katanya.

Namun begitu, dari hasil pentauan di lapangan, masih terlihat ada beberapa pedagang yang berjualan di lokasi tersebut meskipun garis polisi masih terpasang. Untuk itu, menurut Sarce, dia telah memberikan pengertian kepada para pedagang, bahwa memaksa berjualan dengan melanggar garis polisi ada ketentuan hukumnya.

"Kami imbau dan kasih pengertian kepada para pedagang, kalau police line dilanggar ada ketentuan hukumnya, kasihan mereka tak memahami. Kita juga kan gak mungkin ngusir begitu aja. Kita beri pengertian dulu, namun besok ini semua tenda ini harus dibongkar," katanya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet