Kapolri: Korps Brimob Selalu Memberikan Nama Baik Bagi NKRI

  • 102 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Kapolri Tito Karnavian meminta Korps Brimob Polri selalu memberikan nama baik bagi NKRI, serta mempertahankan eksistensinya, sebagaimana yang telah dilaksanakannya selama 73 tahun ini.

"Ke depan, Korps Brimo akan semakin banyak menghadapi berbagai macam tantangan. Untuk itu diperlukan latihan ekstra keras, sehingga memiliki kemampuan teknis dan taktis yang dapat diandalkan," kata Tito Karnavian dalam sambutannya yang dibacakan Agung Budi Maryoto saat memimpin upacara peringatan HUT Ke - 73 Brimob yang dilanjutkan dengan acara syukuran, Rabu (14/11/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jabar, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI AD Besar Harto, beserta Jajaran TNI AD, perwakilan Gubernur Jabar berikut jajaran Pemerintahan Jawa Barat beserta para Purnawirawan Sat Brimob Polda Jawa Barat.

Kapolda Jabar mengingatkan, dalam rangka Ops Lilin 2018 dan rangkaian kegiatan Pemilu 2019, Korps Brimob harus ikut terlibat guna mewujudkan Kamtibmas yang aman serta kondusif.

“Untuk itu Korps Brimob, harus bersinergi dengan satuan lainnya, terlebih dengan TNI,”ujarnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet