Kapolrestabes: Masyarakat Harus Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan

  • 54 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, mengimbau agar seluruh masyarakat menghormati hasil penetapan pemenang Pilkada serentak 2018 yang telah dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), baik tingkat kota/ kabupaten maupun tingkat provinsi.

"Kepada masyarakat, khususnya Kota Bandung, dan Jawa Barat, agar tetap menghormati hasil penetapan suara yang sudah dilakukan oleh KPU. Walaupun berbeda pilihan, namun masyarakat harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan menjadikan Bandung menjadi aman dan kondusif," ujar Hendro, Senin (9/7/2018).

Dikatakannya, sebagai pihak yang menjaga netralitas Hendro berharap, kepada calon pemimpin yang terpilih, untuk bisa amanah dalam menjalankan tugasnya, serta menjadi tauladan bagi masyarakat dan mampu membuktikan diri  membuat Bandung dan Jawa Barat lebih sejahtera.

“Bagi calon pemimpin yang terpilih, semoga menjadi pempimpin yang amanah dan mampou membuat masyarakat Kota Bandung maupun Jawa Barat lebih sejahtera,” harapnya.

Seperti diketahui, penetapan pemenang Pilkada Serentak 2018 sudah selesai dilakukan di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota, Kabupaten, hingga Provinsi. Dimana untuk Kota Bandung pasangan Oded- Yana keluar sebagai pemenang. Sedangkan untuk tingkat provinsi yang akan memimpin Jawa Barat periode 2018-2013 adalah pasangan Ridwan Kami-Uu. ***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet