Kapolrestabes Bandung: Tidak Menutup Kemungkinan Masih Ada Pelaku Lainnya

  • 7271 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema menyatakan, pihaknya masih terus memburu pelaku penganiayaan suporter Persija, Haringga Sirla (23) hingga tewas. Sejauh ini jajaran Polrestabes Bandung sudah mengamankan 14 tersangka, yang hingga kini masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

"Kami masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap mereka. Tidak menutup kemungkinan akan ditemukan petunjuk baru terkait siapa para pelaku," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (3/10/2018).

Seperti diketahui, Selasa (2/10/2018) kemarin, Polisi berhasil menangkap 6 pelaku. Saat ini penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung masih memeriksa enam pelaku tersebut, untuk mengorek keterangan apakah masih ada pelaku lainnya.

"Saat ini kami maksimalkan dulu terhadap enam orang yang kita amankan kemarin (Selasa-red)," kata Irman.

Sejauh ini Satreskrim Polrestabes telah mengamankan 14 tersangka yaitu Goni Abdulrahman (20), Aditya Anggara (19), Dadang Supriatna (19), Budiman (41), Cepi (20), Joko Susilo (32), SM (17) DFA (16), Aldiansyah (21), SY (17), TD (17), AF (16), S (16) dan AP (15). (Neng).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet