Kapolrestabes Bandung: Petugas Lapas Segera Diperiksa

  • 42 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos. Com---Kapolrestabes Bandung, Kompes Pol Hendro Pandowo menyatakan, pihaknya terus mendalami dugaan keterlibatan petugas lembaga pemasyarakatan (lapas) Jelekong terkait kasus pemerasan terhadap wanita bugil oleh narapidana. Bahkan dalam waktu dekat, akan  memanggil para petugas yang diduga terlibat.

"Pekan depan semua petugas lapas yang saat itu bertugas akan kita periksa," ujar Kapolrestabes  Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Minggu (15/4/2018).

Diungkapkan Hendro, pemanggilan terhadap petugas lapas ini masih sebatas saksi guna mengklarifikasi sebagaimana pengakuan napi. Dimana mereka menyebutkan bahwa dana yang didapatkanya disetorkan ke sejumlah petugas.

"Statusnya nanti masih sebagai saksi, guna mengklarifikasi keterangan para napi," katanya.

Namun begitu menurut Hendro, tidak menutup kemungkinan dapat berubah dari saksi menjadi tersangka. Manakala, berdasarkan bukti dan keterangan saksi napi, terbukti petugas menerima bahkan terlibat dalam kasus tersebut. Petugas dapat dijadikan tersangka.

"Jika berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan dari saksi napi, para petugas terbukti menerima uang bahkan ada keterlibatan statusnya bisa berubah dari saksi menjadi tersangka. Segala kemungkinan bisa terjadi,” tutur Hendro. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet