Kapolrestabes Bandung Pastikan Akan Proses Laporan Dua Wartawan

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema memastikan akan menindaklanjuti, laporan dua jurnalis foto yang jadi korban penganiayaan anggotanya saat peringatan May Day ke Propam Polrestabes Bandung pada Kamis (2/5/2019).

Dua pewarta foto, Prima Mulia dari Tempo dan pewarta foto free lance, Reza melaporkan dugaan penganiayan dan perintangan tugas jurnalisme‎ dari anggota Polrestabes Bandung pada peringatan May Day di Kota Bandung pada Rabu (1/5).

"Laporannya sudah diterima Seksi Propam dan akan segera diproses. Itu hak hukum dari pelapor, kami hargai dan akan diproses sesuai mekanisme yang ada," ujar Irman di Mapolrestabes Bandung.

Diungkapkan Irman, sebelum dua pewarta foto itu melaporkan secara resmi, pihaknya sudah memeriksa sejumlah anggota Polrestabes Bandung yang bertugas mengamankan kelompok anarko sindikalis.

"Saat ini masih diperiksa Propam Polrestabes Bandung. Prinsipnya, kami akan tindak tegas anggota yang terbukti melakukan pelanggaran hukum. Saat ini, laporannya sedang diproses dan tunggu hasil pemeriksaan,"ungkapnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet