Kapolres Donggala dan Mamuju Utara Bahas Tapal Batas

  • 111 views
  • 0 comments

DONGGALA---Kapolres Kabupaten Donggala AKBP Stanislaus Ferdinad suwarji, SE bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) terkait tapal batas, sekaligus silahturahmi ke Polres Mamuju Utara, Jumat (06/04/2018).

Dalam kunjungan itu, kedua Kapolres membicarakan situasi keamanan menjelang Pilkada serentak 2018 dan ketertiban di wilayah tapal batas antara Sulawesi Tengah Kabupaten Donggala dengan Sulawesi Barat Kabupaten Pasangkayu.

“Diharapkan silaturahmi ini dapat menjalin kebersamaan untuk menjaga ketertiban dan kemanan wilayah perbatasan. Apalagi ke depan kita akan dihadapkan dengan panasnya situasi politik menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018,”ujar Kapolres Donggala yang diamini Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, S.I.K, M.H.

Selain itu, Kapolres Donggala mengharapkan sinergi dilakukan bersama Polres Mamuju Utara bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tentram diwilayah tapal batas Sementara itu ditempat terpisah. 

”Sinergitas yang kita bangun ini, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tentram di wilayah tapal batas,” tegasnya. (Rahmad Nur/Hms)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet