Kapolda: Perayaan Tahun Baru di Maluku Utara Berjalan Aman dan Kondusif

  • 174 views
  • 0 comments

Maluku Utara, Ekpos.com

Perayaan malam pergantian tahun 2017 ke tahun baru 2018 di wilayah hukum 10 Kabupaten dan Kota di Provinsi Maluku Utara (Malut) berjalan aman, lancar dan kondusif.

Kepala Kepolisian (Kapolda) Maluku Utara Brigjen Pol Achmat Juri, M.Hum mengatakan, sesuai dengan laporan yang di terima, situasi dan kondisi di seluruh Kabupaten maupun Kota pada malam perayaan tahun baru berjalan aman dan kondusif.

“Laporan dari masing-masing Kapolres jajaran di wilayah Polda Malut, situasi aman dan tidak ada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.” ungkap Kapolda.

Kapolda menambahkan, situasi aman dan damai mulai dari perayaan natal hingga tahun baru 2018 ini, merupakan kerjasama dari seluruh baik dari aparat keamanan baik TNI-Polri, maupun stakeholder terkait dan yang paling terpenting adalah kesadaran masyarakat.

“Situasi aman dan damai bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan tapi semua ikut terlibat, dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar.” akunya.

Jenderal bintang satu di Mapolda Malut juga menambahkan, situasi aman dan damai sebagaimana yang terjadi pada dua perayaan besar yang telah dilalui ini, semata-mata hanya untuk menjadikan Maluku Utara yang rukun dan harmonis untuk kemajuan Malut ke depan yang lebih baik.

“Semoga di Tahun 2018 ini, Malut bisa lebih aman dan lebih maju lagi.” harapnya. (Red)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet