Kapolda NTB Launching ASD

  • 41 views
  • 0 comments

NTB - Kapolda Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Drs. Ahmat Juri, SH, M. Hum secara resmi membuka Launching Aplikasi Samsat Delivery di KEK Mandalika, Lombok Tengah, Minggu (23/12/18).

 

Launching tersebut diawali dengan gerak jalan santai dengan beberapa hadiah menarik, diantaranya 10 unit Sepeda, 5 unit Sepeda Motor dan hadiah utama 1 unit Mobil dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

Tak hanya memeriahkan Launching saja, kegiatan tersebut untuk lebih menarik minat wisatawan ke tempat wisata unggulan di NTB serta #NTB bangun kembali.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Achmat Juri, SH, M. Hum mengatakan, Launching aplikasi samsat ini bertujuan untuk lebih memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat yang lebih baik.

"Ini sebagai hadiah untuk masyarakat NTB pada akhir tahun 2018 dan menjelang tahun 2019 untuk mendapatkan pelayanan Polri dan Samsat yang lebih baik, lebih efisien dan lebih mudah," jelas Kapolda kepada wartawan, Senin (24/12).

Masih kata Kapolda, terselenggaranya kegiatan tersebut berkat kerjasama dan sinergitas beberapa pihak, diantaranya Ditlantas Polda NTB, Bapenda Provinsi NTB dan Jasa Raharja NTB.

"Samsat delivery NTB, Samsat delivery pertama di Indonesia, Samsat Delivery "Dimana saja OK !," tutup Kapolda. (Red)

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet