Kapolda Jabar Sambut Kepulangan 300 Anggota Brimob Pulang BKO

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Sebanyak 300 orang  anggota Brimob Polda Jabar yang BKO Polda Metro Jaya, dalam rangka Operasi Mantap Brata 2019, dan bertugas sejak tanggal 22 April 2019 sampai dengan 3 Juli 2019 telah kembali ke kesatuan.

Kedatangan pasukan anggota Brimob Polda Jabar ke Mapolda Jabar ini disambut langsung Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, dengan kalungan bunga kepada Komandan Upacara AKBP Puji Prayitno, Komandan Batalyon C Pelopor sebagai Danki Satuan Brimob Polda Jabar yang BKO Polda Metro Jaya..

"Atas nama satuan dan seluruh personel Polda Jabar, saya mengucapkan terima kasih terhadap anggota yang baru pulang melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya.  Kami bangga, karena tanpa ada pelanggaran yang berarti dan dapat melaksanakan tugas dengan baik," kata Kapolda Jabar, Rabu (03/7/2019).

Kapolda Jabar mengatakan, sebagai anggota Polri bangga dengan kinerja Polri dalam mengamankan situasi kamtibmas di seluruh Indonesia, terutama di Polda Metro Jaya.

“Kehadiran Brimob Nusantara di Polda Metro Jaya, memang sangat diperlukan untuk mengantisipasi hal hal ataupun tindakan yang dapat mengganggu keberlangsungan Bangsa dan Negara Indonesia,”ungkapnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet