Kapolda dan Pangdam III SIliwangi Pantau Situasi Pengamanan di Kota Bandung

  • 0 comments

BANDUNG,Ekpos.Com--- Untuk memastikan jaminan keamanan yang diberikan oleh TNI-Polri pasca pencoblosan, dan penghitungan suara Pileg dan Pilpres 2019 serta pengamanan Hari Raya Paskah, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., dan Pangdam III/Siliwangi, ‎Mayjen TNI Tri Soewandono melakukan pengecekan ke lapangan, Kamis (19/4/2019).

 

Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi di dampingi oleh  Wakapolda Jabar, Kasdam III/Siliwangi, Kapolrestabes Bandung, Danlanal, Pejabat Utama Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi serta bersama Dandim 0618/BS, melihat langsung situasi di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta mengontrol pengamanan perayaan Paskah di Kota Bandung..

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.,  bahwa Kapolda Jabar melaksanakan Patroli ke beberapa lokasi. Diantaranya pengecekan pengamanan Paskah di Gereja Injil Indonesia (GII), dilanjutkan mengunjungi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan  Coblong Kota Bandung,  dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Bandung Wetan Kota  Bandung.

“Pengecekan tersebut untuk memastikan jaminan keamanan yang diberikan oleh TNI-Polri pasca pencoblosan dan penghitungan suara Pileg dan Pilpres 2019. Selain itu untuk memantau langsung pengamanan Hari Raya Paskah. Sehingga siatuasi yang aman, damai dan sejuk di Kota Bandung khususnya tetap terwujud,”ujarnya. (Neng)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet