Kantor RW Selalu Memberikan Pelayanan ke Warga

  • 756 views
  • 1 comments

Jakarta, Ekpos.com

Kantor Sekretariat RW 016 Kelurahan Palmerah Kecamatan Palmerah Kota Administrasi Jakarta Barat tidak pernah banjir. Menurut warga yang sudah tinggal bertahun-tahun di wilayah ini lokasi tersebut tidak pernah banjir. "Hanya ada banjir di lokasi dekat pangkalan ojek, tetapi hanya sebentar saja, " ucapnya.

Namun anehnya
, ada di media massa lain memuat berita di lokasi sekitar kantor sekretariat RW ini terkena banjir. Padahal lokasi ini dataran tinggi, kalau lokasi ini banjir maka dampaknya dekat SMPN 101 akan terkena banjir juga.

"Berita yang dimuat oleh media massa seharusnya dikonfirmasi dulu, apakah lokasi depan kantor sekretariat banjir dan menyayangkan pemberitaan itu hanya sepihak, " ucap tokoh masyarakat ini.

Sementara itu
, warga bersama Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat melakukan kerja bakti untuk mengecek apakah saluran air dibawah kolong kantor sekretariat tersumbat oleh sampah. "Ini ingin memastikan apakah di saluran air tersumbat oleh sampah, ternyata tidak ada dan tidak mengakibatkan banjir, " ucap tokoh masyarakat lainnya.

Kantor Sekretariat RW 016 yang selama ini berdiri dikhususkan untuk memberikan pelayanan kepada warga antara lain; Posyandu, Musyawarah Warga dan Keamanan Lingkungan.
(RUL)



Komentar
  • Bagus setiawan
  • 02 Aprl 2016 09:57:22

Saya salah satu warga yang talah tingal berpuluh tahun di lingkungan RW 016 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah , Jakarta Barat. Pernah melihat ada banjir di sekitar kantor RW setempat. Jika ada banjir tentu SMPN 101 dulunya dilokasi sekolah ini adalah SMAN 16 akan mengalami kebanjiran yang hebat. Karena lokasi kantor RW berada di dataran yang lebih tinggi dibanding sekolahan tersebut.

  • Bagus setiawan
  • 07 Aprl 2016 09:55:59

Saya ingin meralat komentar saya, Baris pertama menuju baris kedua tertulis Pernah melihat ada banjir... seharusnya terketik ...Belum pernah melihat ada banjir..... Dengan demikian kalimat tersebut telah saya ralat. Terima kasih kepada redaksi...

Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet