KAI Lakukan Penguatan Fungsi Melalui Kongres

  • 166 views
  • 0 comments

BANDUNG---Penguatan fungsi sebagai bagian dari penegakan hukum di Indonesa menjadi salah satu bahasan penting yang dilakukan Kongres Advokat Indonesia (KAI) saat menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel El Royal, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jumat (9/2/2018).

"Kami sadar bahwa advokat ini merupakan bagian dari penegakan hukum di Indonesia. Sehingga menjadi tugas dan kewajiban kami untuk menjaga disharmonisi antar lembaga dalam menjalankan tugas sesuai fungsi-fungsinya," katanya Sekjen KAI, Aprillia Supaliyanto ditemui di lokas, Jumat (9/2/2018).

Ia menyebut, Rakernas ini sebuah kewajiban setiap advokat di seluruh Indonesia.Selain untuk terus meningkatkan tugas dan fungsi, juga sebagai sarana melakukan evaluasi kinerja yang sudah maupun akan dilakukan.

"Kita sedang menjalankan konstitusi,  karena memang ini kewajiban kita untuk menjalankan Rakernas ini," ucapnya.

Dalam Rakernas itu, ada beberapa poin penting yang dihasilkan, seperti, penguatan fungsi KAI dalam pembangunan dan penegakan hukum di Indonesia, seperti menyusun rencana kerja ke depan, serta melakukan berbagai evaluasi terkait program kerja yang sudah berjalan. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet