Kadisdik Imbau Siswa Didik Tidak Merayakan Hari Valentine

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Dewi Sartika mengimbau seluruh Kadisdik Kabupaten/Kota dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah (Kacadisdikwil) I-XIII Disdik Jabar, untuk menyosialisasikan kepada seluruh sekolah di masing-masing wilayah agar tidak merayakan Valentine Day (Hari Valentine) pada 14 Februari 2020.

Kadisdik menegaskan, guna membangun karakter peserta didik yang berakhlak mulia, seluruh peserta didik tidak perlu ikut merayakan Hari Valentine. "Hal ini juga bertentangan dengan norma agama, sosial, dan budaya," tegas Kadisdik.

Kadisdik juga mengimbau seluruh Kacadisdikwil I-XIII Disdik Jabar bersama pengawas, kepala sekolah, dan guru sekolah menengah atas (SMA), sekolah menengah kejuruan (SMK), dan sekolah luar biasa (SLB) di wilayah masing-masing untuk memantau kegiatan peserta didik.

"Saya juga mengimbau seluruh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota agar menginstruksikan seluruh kepala sekolah jenjang sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) untuk memantau kegiatan peserta didik," imbau Kadisdik.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet