Kades Waulai: Kehadiran TMMD Ringankan Problem Pembangunan

  • 34 views
  • 0 comments

MUBAR, Ekpos.Com--- Kepala Desa Waulai, Wa Ode Marsina menyatakan, kehadiran Satgas TMMD ke 101 Muna Barat  sangat bermanfaat dan membantu meringankan problem pembangunan di desanya. Untuk itu, ia memimpin puluhan warganya untuk membantu penyelesaian pekerjaan Bronjong Mata Air Kaliu di desanya, Sabtu (21/4/2018).

Kepada Penrem 143, Wa Ode Marsina mengatakan keikutsertaannya bersama warga merupakan salah satu upaya, untuk memotivasi warganya agar lebih giat lagi membantu Satgas TMMD ke 101 menyelesaikan sasaran tersebut.

"Sangat membantu pak, apalagi masyarakat di sekitar bronjong ini sering mengeluhkan luapan air saat hujan deras," ujarnya lagi.

Lebih jauh dia mengatakan, pembangunan Bronjong Mata Air Kaliu juga memperindah pemandangan di sekitarnya. "Selain itu juga menjadi sarana olahraga renang bagi anak-anak," imbuhnya.

Dia menambahkan, untuk mensukseskan kegiatan TMMD di desanya, dirinya juga mengerahkan kaum ibu untuk berpartisipasi membantu menyiapkan material maupun makan siang bagi para pekerja.

"Semua warga saya atur untuk membantu kegiatan ini dengan cara bergilir," jelasnya.

Diapun berharap desanya dapat terpilih kembali menjadi sasaran kegiatan TMMD pada tahun mendatang. (Penrem 143)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet