Kades Latugo Terjun Langsung Bersama Masyarakat Dan Satgas TMMD

  • 41 views
  • 0 comments

MUNA BARAT - Sinergitas merupakan satu kata kunci untuk meraih sebuah keberhasilan. Hal itu ditunjukan Kepala Desa Latugo yang secara langsung turut berkerjasama denganb masyarakat dan satgas TMMD pada sasaran 5 Parkiran Wakantee, Desa Latugo, Kecamatan Lawa, Kabupaten Mubar.

“Saya merasa senang dan bangga karena wilayah Latugo dipercaya menjadi salah satu wilayah sasaran TMMD, ini menjadi satu amanah untuk menyukseskan dan mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa ini,” jelasnya.

Lebih lanjut Kepala Desa Latugo mengatakan, dengan kehadiran Satgas TMMD ini akan memberikan dampak kemajuan yang cukup signifikan di wilayah yang dipimpinnya.

“Kehadiran bapak – bapak TNI disini pastinya akan memberikan pelajaran dan pengalaman yang baik bagi masyarakat, banyak ilmu yang bisa kita ambil dari TNI kedisiplinanan, kerjasama dan tentunya semangatnya tak perlu diragukan lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Sertu Hermanto sebagai Danpok di saasaran 5 sangat mengapresiasi kehadiran Kepala Desa.

“Dengan hadir dan ikut sertanya pak kades Latugo dalam pengerjaan sasaran ini tentunya akan menimbulkan semangat tersendiri bagi masyarakat, mereka pasti malu untuk berpangku tangan sementara Kepala desanya mengaduk campuran,” ujar Sertu Hermanto. (BD/Penrem143).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet