Kabidhumas Polda Malut: Mutasi Sebuah Penyegaran Bagi Pamen

  • 3666 views
  • 0 comments

Ternate, Ekpos.com

Sebanyak empat pejabat lingkungan Polda Malut dan Jajaran dialih jabatan. Mereka masing-masing Kombes Pol Harries Budiharto, S.Ik dalam jabatan lama sebagai Dirlantas Polda Malut diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirsabhara Polda NTB, AKBP Hery Sasongko dalam jabatan lama sebagai Kasubbagopslat Bagops Korlantas Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirlantas Polda Malut.

AKBP Albertus Bambang Indrata, S.Ik jabatan lama sebagai Kapolres Halmahera Timur (Haltim) diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagjakprodiklat Bagjakdiklat Rojianstra SSDM Polri, AKBP Driyano Andri Israhim dalam jabatan lama sebagai kabagbinops Roops Polda Malut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Halmahera Timur.

Kombes Pol Trio Santoso dalam jabatan lama sebagai Karo SDM Polda Malut diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo SDM Sumatra Barat (Sumbar), AKBP Irsan Amin dalam jabatan lama sebagai Wadirlantas Polda Malut diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo SDM Polda Malut.

Dan AKBP Baron Wuryanto dalam jabatan lama sebagai Kapolres Halmahera Tengah (Halteng) diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda DIY, sementara AKP Yulianto R dalam jabatan lama sebagai Kaden KBR Sat I Gegana diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Halmahera Tengah Polda Malut.

"Mutasi ini dalam rangka penyegaran organisasi Polri pada umumnya dan khusunya Polda Maluku Utara," kata Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendry Badar kepada wartawan diruang kerjanya Senin (2/5).

Menurutnya, dimungkinkan pelaksanaan serahk terima jabatan (Sertijab) ke empat pejabat tersebut akan berlangsung pada 16 Mei 2016 mendatang. "Sertijab itu rencananya sekitar 16 Mei 2016, di Aula Mapolres Ternate," cetusnya. (SN)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet