Jumlah Wisatawan Lokal ke Jabar 2018 Mengalahkan Bali

  • 46 views
  • 0 comments

BANDUNG,Ekpos.Com---Jumlah kunjungan wisatawan lokal ke Jawa Barat pada tahun 2018 meningkat, bahkan mengalahkan kunjungan wisatawan lokal ke Bali.

“Hasil informasi dari kadis pariwisata dan kebudayaan, kunjungan wisatawan lokal ke sejumlah tempat pariwisata di Jawa Barat sudah mengalahkan Bali. Sekarang sudah mencapai angka 58 juta kunjungan,” ujarnya usai mengikuti rapat pembahasan APBD Jabar 2019 di DPRD Provinsi Jawa Barat, Senin (5/5/2018).

Dengan begitumenurut Iwa, peningkatan jumlah kunjungan tersebut harus dibarengi dengan pembangunan infrastruktur yang mendukung pariwisata.

“Pembangunan wisata unggulan harus segera dilakukan, supaya masyarakat Jawa Barat dapat menikmati hasil dari meningkatnya wisatawan nusantara,”ungkapnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet