JPU Belum Siap Tuntutan, Sidang Perkara Pil PCC Ditunda

  • 113 views
  • 0 comments

EKPOS.com - JAKARTA, Sidang lanjutan Pil PCC (Parasetamol, caffein, Carisofrodol) dengan terdakwa Budi Purnomo, Leni kusniwati, Muhamad Aqil Siraj dan Will Yendra, digelar Selasa (27/3/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dalam sidang sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa para terdakwa telah melakukan perbuatan pidana, seperti diatur dalam undang-undang kesehatan No 36 tahun 2009 karena memproduksi obat obatan tanpa izin, dan juga undang undang tindak pidana pencucian uang (TPPU) UU No 10 tahun 2008.

Sedianya sidang kali ini agenda adalah pembacaan tuntutan, namun karena Jaksa Penuntut Umum menyatakan belum siap, maka persidangan ditunda.

Selanjutnya Majelis hakim yang dipimpin Hakim Ketua Syaripudin Ainor Rafiek dan anggota Nelson Marbun dan Siti Rohmah, menunda persidangan sepekan lamanya, guna memberikan kesempatan JPU Felix Kasdi untuk segera menyiapkan tuntutan pada persidangan tanggal 3 April 2018 mendatang. (Rudi/Eva)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet