Joko Widodo Akan Hadiri Rakernas APPSI DI Bandung

  • 109 views
  • 0 comments

BANDUNG---Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Trans Luxury Hotel Bandung, Rabu (21/2/2018).

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Jabar, Jokowi dijadwalkan akan tiba di Lapangan Udara (Lanud) Husein Sastranegara pada pukul 18.35 WIB. Ia akan disambut oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Panglima Komando Daerah Militer III/Siliwangi, Mayjen TNI Doni Monardo, Kapolda Jabar, Irjen Pol. Agung Budi Maryoto, dan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi.

Agenda pertama Jokowi adalah membuka Rakernas APPSI pada pukul 19.00 WIB dan diperkirakan usai pukul 21.00 WIB. Setelah menghadiri agenda tersebut, Jokowi akan beristirahat di Hotel JW. Marriot di wilayah Dago.

Kegiatan presiden akan dilanjutkan keesokan harinya (Kamis 22/2/2018) meninjau Situ Cisanti yang merupakan hulu Sungai Citarum di Kabupaten Bandung. Kunjungannya tersebut akan dihadiri oleh para kepala daerah dan kepala instansi daerah terkait revitalisasi sungai Citarum.

Selanjutnya rombongan kepresidenan akan kembali Kota Bandung pada Kamis siang dan langsung menuju Lanud Husei Sastranegara melalui jalur udara dengan helikopter Super Puma.

Menghadapi agenda tersebut, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung Yayan A. Brillyana mengimbau warga untuk mengantisipasi kondisi lalu lintas yang akan dilalui Orang No 1 Indonesia tersebut, untuk menghindari kemacetan.

“Warga diimbau untuk menghindari jalur bandara ke Hotel Trans pada Rabu (21/2018) malam, yang akan dilewati rombongan kepresidenan.Selebihnya saya rasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kita sambut kedatangan Bapak Presiden dengan keramahan Kota Bandung,” ujar Yayan di Balai Kota Bandung, Selasa (21/2/2018).

Dari Bandung, Presiden dijadwalkan akan langsung terbang ke Bali untuk acara kenegaraan. Ia berangkat menggunakan pesawat kepresidenan.(

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet