Jokma Jabar dan Garuda Manggala Putih Gelar Gerak Jalan Sehat

  • 0 comments

MAJALENGKA, Ekpos.com---Ribuan masyarakat Majalengka, yang didominasi kaum hawa, bersemangat mengikuti kegiatan Jalan Sehat Majalengka Raharja bersama Penyanyi beken Charly Vanhouten Setia Band, yang di gelar Sabtu Pagi, (23/3/2019).

 

Kegiatan yang diprakarsai Ormas Manggala Garuda Putih Majalengka dan didukung Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat serta relawan Jokma (Jokowi – Ma’ruf Amin) tersebut, mengambil star di Lapang Sindangkasih dan finis  di lapangan desa Kulur Majalengka.

Penggagas kegiatan Jalan Sehat Majalengka Raharja H. Dadan Tri Yudianto, SH., selaku pembina Ormas Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka menyebutkan, kegiatan tersebut selain dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,  juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahim bagi semua kalangan masyarakat Majalengka.

“Ini bukan sekedar Jalan Sehat biasa, tetapi sebagai ajang silaturahim bagi semua kalangan masyarakat Majalengka. Dan itu terlihat dari peserta yang terdiri dari unsur masyarakat, Ormas Manggala, Forum Santri Indonesia (FSI), Relawan Jokma,” ungkap Dadan yang juga wakil ketua Jokma Jabar dan Ketua FSI Jabar saat dihubungi wartawan.

Dadan Tri yang selalu dengan suka rela merogoh koceknya sendiri untuk setiap penyelenggaraan kegiatan, termasuk kegiatan Jalan Sehat Majalengka Raharja ini, menyebutkan dirinya telah menyediakan puluhan hadiah dengan hadiah utamanya adalah semuah motor Matic.

Sementara itu, penyelenggara kegiatan Taufik Furqon, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalin silaturahim dengan masyarakat Majalengka.

“Jalan Sehat Majalengka Raharja ini salah satu tujuannya adalah untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat Majalengka,” ujar dari Ormas Manggala Garuda Putih.

Usai rehat sejenak, peserta Jalan Sehat Majalengka Raharja dan masyarakat langsung dimanjakan oleh penyanyi-penyanyi beken, Rama Eru, Sembilan Band dan Charly Vanhouten Setia Band serta Richie Five Minutes yang melantunkan lagu-lagu andalannya masing-masing yang disambut histeris fans dan masyarakat Majalengka.

Charly Vanhouten, yang juga caleg DPR-RI dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan Jabar IX Sumedang-Majalengka-Subang, mengajak untuk sejenak melupakan politik, dan mengajaknya untuk berbahagia.

“Yang penting adalah kita harus bahagia, mari kita lupakan sejenak politik. Bagiku Politik adalah nomor tujuh dan bahagia adalah nomor satu”, tegas Charly.

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet