Job Fair buka Peluang 4000 Lowongan Pekerjaan di Bandung

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bandung akan menyelenggarakan Job Fair selama dua hari mulai dari tanggal 25-26 Juni 2019 (Selasa-Rabu), di Bandung Indah Plaza (BIP).

Job Fair tersebut, akan diikuti 38 perusahaan terkemuka dengan lebih dari 4.000 lowongan tersedia menanti Anda yang berpendidikan mulai dari SMA/SMK atau sederajat, S1, hingga S2. Bahkan tersedia juga lowongan kerja bagi penyandang disabilitas.

Catat jadwalnya, acara akan berlangsung besok, Selasa-Rabu (25-26/6/2019), mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Bagi anda yang berminat siapkan lamaran, berkas CV hardcopy sebanyak-banyaknya, surat lamaran, dan berkas seperti foto copy KTP, Ijazah, Transkrip Nilai dan lainnya. Jangan lupa berpakaian rapi, dan jangan khawatir Job Fair ini gratis.

Info lebih lanjut bisa Anda dapatkan di Instagram: @disnakerbandung.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet