Jelang Operasi Ketupat Lodaya, Kapolda Jabar Buka Pelatihan Pra Operasi

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2019, Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, membuka pelatihan pra operasi di Aula Moeryono Mapolda Jabar, Senin (27/5/2019) Bandung.

Kegiatan dilakukan melalui simulasi Table Top Exercise (TTE) ini dihadiri oleh Wakapolda Jabar dan Karo Ops Polda Jabar.

"Latihan pra Operasi Ketupat Lodaya 2019 yang bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan instansi terkait dan mempersiapkan kemampuan personel sebelum melaksanakan tugas operasi yang akan digelar selama 13 hari," kata Irjen Pol Rudy Sufahriad.

Operasi yang dimulai tanggal 28 Mei 2019, dalam rangka pengamanan hari raya Idulfitri 1440 H agar dapat berjalan sukses, dan masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idulfitri secara aman, nyaman, tertib dan penuh hikmat.

Turut hadir dalam kegiatan latihan pra Operasi tersebut Kepala Jasa Raharja Provinsi Jabar, yang mewakili Kadishub Provinsi Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolres/Ta/Tabes Jajaran Polda Jabar, Para Kabag Ops Jajaran Polda Jabar, Para Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, Kasat Lantas, dan Kasat Binmas Jajaran Polda Jabar dan peserta pelatihan.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet