Jelang Aher Jabatan, Aher Dihadiahi Penghargaan Kinerja Tertinggi

  • 30 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Menjelang akhir jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berhasil membawa Pemprov Jabar  meraih penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha dari Presiden RI Joko Widodo. Penghargaan tersebut, sebagai bukti prestasi sebagai satu-satunya pemerintah provinsi dengan kinerja tertinggi nasional tahun 2014, 2015 dan 2016.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menerima langsung penghargaan dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

"Puji  syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, ini prestasi bersama. Ini adalah penghargaan untuk semua masyarakat Jawa Barat dan untuk semua stakeholder pembangunan," ungkap Aher.

 Aher mengungkapkan, dirinya tak menyangka kalau sepulangnya menerima penghargaan prestasi kinerja tertinggi akan mendapat sambutan meriah dari seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Bahkan, ia langsung diarak menggunakan sebuah mobil lawas untuk keliling jalan seputaran Gedung Sate.

"Saya surprise sekali dengan penyambutan hari ini. Saya tidak menyangka, kalau aka nada penyambutan semerih ini. Untuk itu saya ucapkan terimakasih untuk seluruh ASN Pemprov. Jabar," ungkapnya. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet