Jampidum Resmikan Kantor Kas Bank BRI Kejari Jaktim

  • 154 views
  • 0 comments

EKPOS.com, JAKARTA - dihadiri Jaksa Agung Muda Pidana Umum (Jampidum), Noor Rachmad, meresmikan Kantor kas koperasi Bank BRI Adhyaksa di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, hari Rabu (4/4/2018), ditandai dengan potong pita dan tanda tangan bersama.

Hadir dalam cara tersebut, Kajari Jakarta Timur, Tengku Rachman, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Tony T Spontana, Direktur Bank BRI, Sis Apik Wijayanto dan Muspida Jakarta Timur.

Jampidum Noor Rachmad mdalam sambutannya menyebutkan bahwa Kantor kas koperasi Bank BRI adalah untuk yang pertama di Jakarta Timur sekaligus juga sebagai percontohan untuk daearah lainnya.

“Ini adalah Gerai e-Tilang pertama dan akan segera dibuat di seluruh Indonesia. Karena yang pasti dengan adanya Gerai e-Tilang ini akan berdampak positif dan membuat masyarakat senang," ujar Jampidum.

Keberadaan Kantor Kas Bank BRI ini, lanjut Jampidum, adalah bertujuan untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kesejahteraan para anggotanya melalui usaha simpan pinjam.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Jakarta Timur, Tengku Rachman mengajak kepada seluruh anggota koperasi untuk ikut berpartisipasi dan selalu mengembangkan rasa memiliki, ucapnya. (Rudi/Eva)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet