Jaga Kondusifitas Selama Ramadhan, Polres Ciamis Akan Gelar Razia

  • 0 comments

CIAMIS, Ekpos.Com---Untuk menjaga dan memelihara situasi kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat selama Ramadhan 1440 H, Kepolisian Resort Ciamis akan menggelar razia.

Hal itu disampaikan Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso saat Rapat Koordinasi Kondusitifitas Ramadhan Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Ciamis, di Aula Adipati Kusumadiningrat Setda Ciamis, Jumat (10/5/2019).

Rakor yang merupakan pertemuan lintas sektoral itu tersebut, dihadiri Sekda Kabupaten Ciamis, Dandim 0613/Ciamis, Kepala Kemenag, Ketua DPRD Ciamis, Ketua MUI, BNN, Kejaksaan, Polsek, Koramil, Camat serta tamu undangan.

AKBP Bismo Teguh Prakoso berharap, peserta rakor dapat memaknai manusia secara hakiki dengan kewjiban hidup saling menolong, dan memahami potensi – potensi kerawanan dalam bulan suci Ramadhan.

“Kita akan menjaga bersama kesucian Bulan Ramadhan ini, salah satunya akan di laksanakan tarawih keliling, tadarusan bersama dan juga dalam hal menjaga toleransi tidak melakukan perbuatan – perbuatan melawan hukum, menjaga masyarakat supaya lebih sejuk lagi” ujarnya.

Selain akan dilaksanakan razia, Kapolres Ciamis menambahkan menjelang lebaran saat arus mudik, pihaknya bersama Instansi terkait akan menyediakan rest area di daerah Cijeungjing. (abraham)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet