Jadi Pelaku Curas, Tujuh Remaja Berstatus Pelajar Diringkus Polisi

  • 59 views
  • 0 comments

BANDUNG---Tujuh remaja yang masih berstatus pelajar, di berbagai sekolah lanjutan atas di Kota Bandung diciduk Jajaran Kepolisian Polrestabes Bandung. Mereka diciduk lantaran melakukan aksi kejahatan pencurian dengan cara kekerasan (Curas), Kamis (05/4/2018).

Selain meringkus ketujuh pelaku berinisial MF (16), FI (16), M(16), AT(16), RP (16), AR(16), dan MA (15), polisi pun berhasil mengamankan barang bukti berupa dua buah golok, empat unit sepeda motor, lima buah telepon genggam, dan satu buah tas.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan penangkapan ketujuh remaja tersebut brawal adanya laporan dari KP (24), bahwa ia telah menjadi korban pencurian dengan kekerasan oleh sekelompok pemuda di Jl Pasteur, Nyland, Hotel Imperium, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (26/3/2018).

"Mereka berhasil kita tangkap beberapa saat setelah korban melapor. Ketujuh tersangka hingga saat ini masih kami mintai keterangan untuk pengembangan,” kata Kombes Pol Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Kamis (05/4/2018).

Hendro menjelaskan, pada 26 Maret 2018, sekira pukul 03.30 WIB, korban sedang menggunakan transportasi online di bawah fly over Pasupati. Para tersangka menggunakan sepeda motor langsung memepet kendaraan yang digunakan korban dan langsung merebut tas korban dengan mengacungkan senjata jenis golok kepada korban.

"Pokoknya, Kota Bandung harus aman bagi masyarakat, tapi tidak aman bagi pelaku kejahatan," tegas Hendro. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet