Jabat Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Siap Benahi Citarum Harum

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menjabat Pangdam III Siliwangi menggantikan Letjen TNI Tri Soewandono, yang kini bertugas sebagai Sesmenko Polhukam.

Nugroho resmi menjabat Pangdam ditandai dengan acara lepas sambut Pangdam III Siliwangi yang digelar di Graha Tirta Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Rabu (6/11/2019).

"Kita melaksanakan tugas, ada Citarum Harum dan sebagainya. Itu yang perlu kita tingkatkan," ucap Nugroho seusai acara.

Nugroho menyatakan permasalahan kebersihan Citarum menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi dirinya untuk diselesaikan. Apalagi persoalan Citarum saat ini menjadi perhatian Presiden Joko Widodo.

"Itu perlu kita tingkatkan supaya cepat lagi dalam menangani Citarum. Karena pemerintah pusat jadi concern-nya. Kita harus bertindak cepat," kata Nugroho.

Dikatakanya, drinya akan memantau ke lapangan terlebih dahulu, untuk kemudian mengevaluasi apa yang sudah dikerjakan sebelumnya. Sehingga hal-hal yang dianggap masih kurang akan dibenahi.

"Kan sudah dibentuk dansektor. Nanti kita evaluasi, yang kurang kita tingkatkan, yang sudah baik kita lanjutkan. Kita akan melanjutkan Citarum supaya harum. Itu sesuai amanah dan keinginan Presiden," ujarnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet