Ivoba Gelar Kompetisi Tingkat SD dan Junior Putra-Putri

  • 22 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Ikatan Volleyball Bandung (Ivoba) kembali gelar kompetisi bola voli tingkat pemula usia dini (SD), junior junior yakni untuk putra kelahiran 1999 (19 tahun) dan putri 2000 (18 tahun) yang dilaksanakan hingga tanggal 13 Juli 2018 dari pukul 09.00 WIB di gor Persada Tectona, Cipadung Indah, Bandung.

Kompetisi yang diadakan 1 tahun 2 kali tersebut diikuti oleh klub-klub voli Bandung, seperti Bandung Tectona, Silvas, Bahana Bina Pakuan, Wahana Express Group, Alko, Patriot, Kharisma Bumi Putera dan Bandung Timur.

Saat ini yang baru dipertandingkan hanya sampai tingkat junior, karena pemain senior sedang dipersiapkan untuk nanti PON. Bahkan adapula yang mengikuti SEA Games. Dimungkinkan untuk kompetisi pemain senior akan dilaksanakan tahun depan.

Menurut Didi Saridji sebagai pemilik Bandung Tectona, kompetisi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan tim yang akan diikut sertakan ke kejuaraan nasional.

“Setelah kejuaraan Ivoba selesai, akan diadakan kejuaraan volleyball se-Jabar. Tim yang memenangkan pertandingan akan mewakili Jawa Barat nantinya,” ujarnya.

Ia berharap, bahwa dengan adanya kompetisi seperti Ivoba ini akan memunculkan bibit unggul yang selama ini terpendam.

“Bibit-bibit inilah yang kedepannya diharapkan akan mampu untuk menjadikan olah raga voli di Jawa Barat, nasional hingga internasional,” harapnya. Meidiana

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet