Iriawan Bersyukur ASN Jabar Mampu Jaga Netralitas di Pilkada 2018

  • 50 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Penjabat Gubernur Jabar, Mochamad Iriawan, bersyukur penyelenggaraan pilkada di Jabar berjalan lancar baik penyelenggaraan sampai pengamanan. Ia punmengapresiasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jabar yang mampu menjaga netralitasnya di pilkada serentak 2018.

"Semoga gubernur terpilih nanti, bisa maksimal bekerja untuk rakyat. ASN harus tetap netral sampai gubernur dan wakil gubernur terpilih dilantik. ASN yang tadi pilihannya ke kanan ke kiri, sekarang harus bersatu untuk Jabar, supaya lebih maju dari daerah lain," kata Iriawan dalam apel di halaman Gedung Sate, Senin (9/7/2018).

Iriawan mengatakan, sebanyak 32 juta warga pemilik hak suara, dengan luar biasa memberikan pilihannya secara aman. Ia pun mensyukuri, sejauh ini tidak menerima adanya laporan asn DI Jabar yang tidak netral.

"Kalau 2.000 surat suara hilang, seperti di Cirebon, sudah biasa. Saya bersyukur sejauh ini tidak menerima laporan adanya ASN tidak netral. Mudah-mudahan tidak ada, sekali muncul ASN tidak netral, semua  ASN Jabar dianggap sama," katanya seraya mengingatkan, agar ASN tidak boleh bermasalah dengan siapapun yang terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Jabar.

“Siapapun yang terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur, sudah menjadi pilihan rakyat. Kita harus menghormatinya,”ujarnya. ***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet