Inspektorat Bakamla Laksanakan Pembinaan di Kantor Zona Kamla Timur

  • 0 comments

AMBON, Ekpos.Com---Dalam rangka pembinaan bertingkat berkelanjutan, Inspektorat Bakamla Laksanakan audit internal di wilayah Zona Kamla Timur, Ambon, Rabu (26/6/2019).

Pembinaan dilakukan oleh Inspektur Bakamla Laksma Bakamla Drs. Sarono, M.H., didampingi Kepala Kantor Zona Kamla Timur, Laksma Bakamla Vetty V. Salakay, S.H., M.Si. di ruang rapat Kantor Zona Kamla Timur.  

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang, Kepala Sub Bidang, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian, Awak Kapal KN Kuda Laut 403 dan KN Ular Laut 405 serta beberapa staf yang berdinas di wilayah Ambon.

Audit dilaksanakan melalui pemeriksaan dan pengawasan internal terhadap program sumber daya dan keuangan di Kantor Zona Kamla Timur,  SPKKL Ambon, Pangkalan Armada Ambon dan SPKKL Tual dari 24-28 Juni 2019. 

"Audit yang dilaksanakan oleh Inspektorat ini adalah sebagai bentuk pembinaan dan pendampingan," Ujar Laksma Sarono. 

Dikesempatan tersebut Laksma Sarono juga menyampaikan sosialisasi terkait Gratifikasi, Pengaduan Masyarakat, Whistle Blowing System, Penanganan Benturan Kepentingan, APIP dan LHKASN. 

Menanggapi pelaksanaan audit oleh Inspektorat Bakamla, Laksma Vetty mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan auditnya dan diharapkan hasil yang didapat memacu kinerja Zona Kamla Timur menjadi lebih baik lagi. (Humas Bakamla).

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet