INDOSIAR Kembali Gelar Audisi Putri Muslimah Indonesia

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Copm---- Bandung menjadi kota ketiga dilangsungkannya ajang pencarian bakat Indosiar “Puteri Muslimah 2019" untuk kelima kalinya audisi. Kegiatan terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya tersebut, digelar  Fox Harris Hotel City Center Bandung han’ Minggu, 31 Maret 2019 mulai pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya, audisi dilangsungkan di tiga kota yaitu, Surabaya (17 Maret 2019), Yogyakarta (24 Maret 2019), Bandung (31 Maret 2019) dan terakhir akan dilangsungkan di Jakarta (7 Apr112019).

Dalam audisi kali ini, Indosiar akan menjaring para muslimah berbakat dari seluruh Indonesia. Audisi dapat diikuti oleh wanita muslimah berhijab dan belum pernah menikah. Syarat Iainnya yang wajib dimiliki oleh peserta audisi, yaitu berusia 17 25 tahun serta memiliki tinggi minimal 165 cm. Selain berpenampilan menarik, cantik, cerdas dan berkepribadian baik, calon peserta juga harus memiliki bakat atau keahlian khusus.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2019 tidak hanya menjadi ajang untuk mendapatkan muslimah berbakat saja, tetapi juga muslimah yang memilki kriteria ABC (Akhlak, Bakat, Cantik).

"Diharapkan melalui Puteri Muslimah Indonesia 2019 ini, akan menginspirasi banyak para muslimah berbakat di tanah air. Sosok muslimah juga bisa berprestasi dan berkiprah di industri hiburan tidak hanya di tanah hingga ke negara tetangga. Seperti yang sudah dilakukan oleh Indosiar melalui Puteri Muslimah Asia tahun Ialu" Ungkap Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head

Dikatakanya, dari seluruh audisi yang berlangsung, akan dipilih 20 finalis terbaik untuk kemudian dilombakan kembali di Jakarta, untuk memperebutkan gelar Puteri Muslimah Indonesia 2019. Sebelumnya, keduapuluh finalis juga akan melalui proses karantina selama sepekan, untuk menerima pembekalan ilmu dari berbagai bidang oleh para mentor handal. Mulai dari agama, akting, public speaking, modelling, psikologi, toleransi & keberagaman, industri media hingga fotografI.

Selain audisi terbuka, Indosiar juga menggelar audisi special hunt di kota Padang, Medan, Palembang, Banjarmasin, Makassar, Semarang dan Solo. Tidak hanya audisi terbuka dan special hunt, untuk memudahkan pendaftaran, calon peserta juga dapat melakukan audisi secara online melalui website www.kapanlagimm yang dilangsungkan pada 15 Februar12019 31 Maret 2019.***

Siapakah Puteri Muslimah Indonesia 2019? Tunjukkan Akhlak, Bakat dan Cantikmu! Ayo Iikuti audisinya! Gratis!

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet