Ikatan Istri Anggota BPK RI, Santuni Anak Yatim - Piatu

  • 51 views
  • 0 comments

JAKARTA, EKPOS.COM - Pada bulan suci Ramadhan umat Islam di belahan dunia berlomba untuk beramal. Di bulan yang penuh berkah ini setiap umat melakukan kebaikan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Tak heran, dalam menghiasi Ramadhan 2018 ini, Ikatan Istri Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan DPW Sekretariat Jenderal (Setjen) BPK berbagi kebahagiaan bersama 300 anak yatim piatu, Minggu lalu (3/6/2018) di Gedung BPK, Jakarta.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua BPK Bahrullah Akbar beserta Istri, Setjen BPK Bahtiar Arif, anggota II BPK Agus Joko Pramono, anggota III BPK Achsanul Qosasi serta pejabat BPK lainnya.

Sebelum tausiyah dari Bahtiar Arif, anak-anak yatim piatu dihibur sejumlah artis ternama,  di antaranya Indra Bekti, Indah Kirana, Dewi Gita, Lucky Reza, Agus Wisman serta lantunan musik dari musim Gradasi Akapela. (BD)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet