Ibu-Ibu Warga Kusambi Turut Andil Dalam TMMD

  • 64 views
  • 0 comments

MUBAR, EKPOS.com – Sekelompok ibu-ibu warga Desa Kusambi, Kecamatan Kusambi, tak mau ketinggalan dengan aksi bapak-bapaknya untuk turut berbaur dengan Satgas TMMD ke 101 Muna Barat, di lokasi Sasaran 9 Penataan Taman Rekreasi Tugu Pesawat di Desa Kusambi, Kecamatan Kusambi Kabupaten Mubar.

Terlihat Wa Sailu, Wa Rahia, Wa Haiya, Hamsia, Wa ode Fartia dan Wa uri dengan senang hati berjibaku menyiapkan snack dan hidangan makan siang bagi warga dan satgas TMMD.

“Hanya ini yang bisa kami lakukan, walau tidak bisa menyumbangkan tenaga minimal kami bisa memberikan sumbangsih yang bisa membantu lancarnya kegiatan,” ungkap Wa Sailu, yang juga sebagai perangkat desa, Jumat (13/4/2018).

Memang kami tidak secara langsung ikut campur atau kerja berat, tapi dengan menyiapkan makanan, kami berusaha turut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD ini, emansipasilah bahasa kerennya, kata Wa Sailui.

“Sebagai ungkapan terimakasih kami kepada bapak – bapak TNI yang sudah berkenan membangun daerah kami, apa yang disampaikan Wa Sailu itu benar dan itulah yang mendorong kami untuk ikut terjun langsung disini,” ungkap Hamsia, salah seorang staf kecamatan.

Sementara dalam lesempatan tersebut, koordinator lapangan pengerjaan sasaran 9, Serda La Ode Sukaderita, menjelaskan keikutsertaan ibu – ibu itu murni dari keinginan mereka sendiri.

“Mereka ingin menunjukkan bahwa ibu – ibu disini sangat mendukung kegiatan TMMD, mereka juga sangat senang dengan kehadiran Satgas TMMD,” jelasnya. (BD/penrem143)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet